Tahun Akademik:
Pendek 2022/2023
Kelas-Offr:
SP-SP
Deskripsi:
Matakuliah ini memberikan pengalaman belajar kepada mahasiswa agar mampu memahami konsep dasar modelling, mempratekkan dasar modelling, dan dapat membuat aset 3D khususnya environment dan props berdasarkan konsep secara mandiri dengan tahapan produksi yang benar untuk kebutuhan animasi dan game
Capaian Pembelajaran
  • 1. Memahami interface dan navigasi perangkat lunak 3D untuk kebutuhan modelling
  • 2. Terampil membuat model 3D untuk kebutuhan aset game atau animasi
  • 3. Mampu mengorganisir aset 3D dalam proses pembuatan game atau animasi
Daftar Pustaka:
  • Zizka, Theo. 2014. 3D Modelling. United States: Cherry Lake Publishing Villar, Oliver. 2017. Learning Blender. United States: Pearson Education Lampel, Jonathan. 2018. Blender Mesh Modelling Bootcamp. https://cgcookie.com/course/mesh-modeling-bootcamp (online)