Gasal 2018/2019
Kelas-Offr:
B-B
Deskripsi:
Memahami hakikat karya ilmiah, Mampu mengevaluasi karya ilmiah bedasarkan hakikat dan sistematka penulisan serta Terampil menyusun dan membuat karya ilmiah sesuai dengan tahap penyusunan
Capaian Pembelajaran
Memahami hakikat karya ilmiah
Mampu mengevaluasi karya ilmiah bedasarkan hakikat dan sistematka penulisan
Terampil menyusun dan membuat karya ilmiah sesuai dengan tahap penyusunan
Wibowo, M. Kasmadi. 2010. Panduan Penulisan Karya Ilmiah
Oxford, R. L. (2016). Teaching and researching language learning strategies: Self-regulation in context. Routledge.
Sternglass, M. S. (2017). Time to know them: A longitudinal study of writing and learning at the college level. Routledge.
Hyland, K. (2015). Teaching and researching writing. Routledge.
Martono, N. (2010). METODE PENELITIAN KUANTITATIF: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder (sampel halaman gratis)
Indriati, E. (2002). Menulis Karya Ilmiah. Gramedia Pustaka Utama
Sarwono, J. (2010). Pintar Menulis Karangan Ilmiah-Kunci Sukses dalam Menulis Ilmiah. Penerbit Andi
Narimawati, U., Anggadini, D., & Ismawati, L. (2010). Penulisan Karya Ilmiah: Panduan Penulisan Skripsi Dan Tugas Akhir
Nugrahani, F., & Al-Ma’ruf, A. I. (2015). Metode Penulisan Karya Ilmiah. Yogyakarta: Nuansa Aksara
Malang, U. N. (2010). Pedoman Penulisan Karya Ilmiah: Skripsi(Doctoral dissertation, tesis, disertasi, artikel, makalah, tugas akhir, laporan penelitian)
Hewett, B. L. (2015). Reading to learn and writing to teach: Literacy strategies for online writing instruction. Bedford/St. Martin's.
Mackiewicz, J., & Thompson, I. (2018). Talk about writing: The tutoring strategies of experienced writing center tutors. Routledge.
- Pengajar: Dr. Imam Hariadi M.Kes