Tahun Akademik:
Gasal 2023/2024
Kelas-Offr:
JJ-JJ
Deskripsi:
assdd
Capaian Pembelajaran
  • Untuk memeriksa topik terkini dalam Branding, Strategi Pemasaran dan Tanggung Jawab Sosial dan CRM
  • Untuk mengkaji bagaimana transformasi digital, konsekuensi perubahan iklim, pengenalan peraturan dan instrumen baru, perubahan dalam ekspektasi dan nilai sosial, dan reaksi konsumen terhadap perilaku dan etika perusahaan berdampak pada, atau dipengaruhi oleh, praktik pemasaran, respons konsumen , dan "pemikiran" akademis
  • Siswa akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang peran pemasaran yang berkembang dalam perusahaan dan masyarakat. Mampu membangun strategi pemasaran sesuai dengan kondisi lingkungan internal dan eksternal organisasi
Daftar Pustaka:
  • Kotler, P., & Kertajaya, H, 2010, Marketing 3.0, John Wiley & Sons, Inc., Canada Publisher
  • Kotler, P., & Keller, K, 2012, Marketing Management 14 Edition, Prentice Hall, New Jersey Publisher