Tahun Akademik:
Gasal 2023/2024
Kelas-Offr:
A-19AL
Deskripsi:
1. Strategi menyusun koleksi persiapan publikasi produk 2. Strategi menyusun proposal publikasi produk 3. Teknik menjalin net working 4. Penetapan tema 5. Merancang busana 6. Penyelenggaraan event publikasi produk
Capaian Pembelajaran
  • Mahasiswa memiliki kemampuan menyusun koleksi busana dan proposal publikasi produk secara kreatif inovatif sebagai persiapan penyelenggaraan event publikasi produk dan pagelaran busana
  • Mahasiswa memiliki keterampilan menjalin kerjasama (net working) dengan sponsorship alam penyelenggaraan publikasi produk sehingga event berlangsung dengan lancar
  • Mahasiswa terampil menciptakan rancangan busana yang original, keatif, inovatif dan marketable
  • Mahasiswa memiliki keterampilan menyelenggarakan event publikasi produk dan pagelaran busana secara meriah, efektif dan efisien
Daftar Pustaka:
  • (1) Abling, Bina. 2015. Fashion Sketchbook. Bloomsbury USA Academic.USA (2) Boudin Glenn, dkk. 2012. Events Management. Butterworth-Heinemann. USA (3) Burke, Sandra. 2006. Fashion Artist (Drawing Techniques to Portofolio Presentation). China: Burke Publishing China. (4) Fitzgerald,T & Grandon,A. 2009. 200 Projects To Get You Into Fashion Design. Singapore: Page One. (5) Jones, Meegan. 2017. Suistainable Event Management: A Practical Guide. Routledge (6) Sofie.2008. How to plan fashion event. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama. (7) Springsteel, Lisa J. 2013. Becoming a Fashion Designer. USA (8) Tatham, Caroline & Julian Seaman.2011. Fashion Design Drawing Course. China: Mideas Printing International ltd