Gasal 2019/2020
Kelas-Offr:
F-F
Deskripsi:
Capaian Pembelajaran
Winarno Agung (2009) Diktat bahan ajar Studi Kelayakan Bisnis
Wijayanti, T. 2017. Marketing Plan DalamBisnis. Elex Media Komputindo. Jakarta
Suharto, Imam (2), Manajemen Proyek dari konseptual sampaioperasional, Jakarta, Erlangg
Jumingan. 2014. StudiKelayakanBisnis :TeoridanPembuatan Proposal Kelayakan. BumiAksara. Jakarta
Halim, A. 2009.Analisis KelayakanInvestasiBisnis :KajiandariAspekKeuangan. GrahaIlmu. Yogyakarta
Muchtar. 2014. Menyusun Business Plan danRencanaAksi. YramaWidya. Bandung
Murpi, S. 2012. Business Plan Praktis&Dasyatuntuk UMKM. LaskarAksara. Bekasi
Royan, F. M, danKurniawan, R. 2011. KiatSuksesMerancangdanMengaplikasikan : Marketing Plan. Elex Media Komputindo. Jakarta
Scott, C. D. dkk. 2010. Visi, NilaidanMisiOrganisasi: MembangunOrganisasi Masa Depan. Indeks. Jakarta
Sumarwan, U. dkk. 2011. PemasaranStrategik :Perspektif Value-Based Marketing &PengukuruanKinerja. IPB Press. Bogor: 75 – 162; 187 - 218
- Teacher: Agung WInarno