Tahun Akademik:
Gasal 2023/2024
Kelas-Offr:
JJ-JJ
Deskripsi:
Mata kuliah pemasaran jasa merupakan mata kuliah yang memberikan berbagai pemahaman tentang manajemen dan pemasaran jasa. Pembahasan lebih menitikberatkan pada aspek-aspek khusus pemasaran jasa. Dibahas pula tentang perilaku konsumen jasa, bersaing pada pasar yang kompetitif, mengelola penghantaran jasa dan strategi global pada bisnis jasa. Guna mencapai tujuan proses belajar mengajar, mata kuliah ini akan disajikan melalui kuliah klasikal, praktikum, tugas, pengamatan lingkungan, diskusi dan ujian
Capaian Pembelajaran
  • 1. Memahami dan mampu menganalisis aspek-aspek khusus pada pemasaran jasa yaitu pentingnya fokus pada konsumen, mengelola hubungan dan perilaku konsumen jasa.
  • 2. Memahami dan mampu menganalisis bagaimana menciptakan nilai pada persaingan yang kompetitif.
  • 3. Memahami dan mampu menganalisis tentang manajemen dan strategi pada pemasaran jasa.
Daftar Pustaka: