Tahun Akademik:
Gasal 2023/2024
Kelas-Offr:
K-MBKM
Deskripsi:
Capaian Pembelajaran
Gasal 2023/2024
Kelas-Offr:
K-MBKM
Deskripsi:
Capaian Pembelajaran
- Menguasai konsep teoritis manajemen pemasaran dan memahami pentingnya manajemen pemasaran
- Memahami konsep perkembangan pemasaran di Abad ke-21
- Menguasai proses-proses manajemen pemasaran meliputi segmenting, targeting, positioning
- 4. Dapat merumuskan perencanaan yang berbeda bagi produk dan jasa Mampu merumuskan perencanaan strategi, taktik dam membangun nilai dalam pemasaran
- Memahami bagaimana menganalisa lingkup pasar, kebutuhan dan keinginan konsumen serta merancang kebijakan pemasaran yang baik
- Kotler, Philip & Kevin Lane Keller. (2012). Marketing Management 14th Edition.Prentice Hall: New Jersey 2. Kotler, Philip & Gary Armstrong.(2010).Principles of Marketing 13th Edition.Prentice Hall: New Jersey
- Teacher: MADZIATUL CHURIYAH