Gasal 2019/2020
Kelas-Offr:
F2-F
Deskripsi:
Capaian Pembelajaran
Rusman. 2014.Model-model Pembelajaran. Jakarta: RajaGrafindo Persada
Callahan, J.F., Clark, L.H., and Kollough, R.D. 1992. Teaching in the Midle and Secondary Schools. New York: Macmillan Publishing Company
Johnson, Elaine B. 2007. Contextual Taeching and Learning: Menjadikan Kegiatan Belajar Mengajar Mengasyikkan dan Bermakna. Bandung: MLC
Kemendikbud, 2013. Permendiknas No. 65 Tahun 2013 tentang Standar Proses. Jakarta
UPT PPL. 2006. Pengajaran Mikro Berbasis Kompetensi: Kumpulan Materi Pelatihan, disajikan dalam Pelatihan Peningkatan Keterampilan Pengajaran Mikro bagi Para Dosen Universitas Negeri Yogyakarta di UPTPPL Universitas Negeri Mlang, tanggal 26 s.d 29 Juli 2006
Slavin, Robert E. 2002.Cooperative Learning (Theory, Reserch dan Practice), Second Edition
Wena, Made. 2009. Strategi Pembelajaran Inovatif Kontemporer, Suatu Tinjauan Konseptual Operasional. Jakarta: Bumi Aksara
Djamarah, Syaiful Bahri & Aswan Zain. 2006. Strategi Belajar Mengajar, Edisi Revisi. Jakarta: Rineka Cipta
Sanjaya, Wina. 2008. Pembelajaran dalam Implementasi Kurikulum Berbasis Kompetensi. Jakarta: Kencana
Ambili Remesh. 2013. Microteaching, an efficient technique for learning effective teaching. Journal of research in medical sciences
Asril, Zaenal. 2010. Micro Teaching: Disertai dengan Pedoman Lapangan. Jakarta: Rajawali Pers
Asmani, Jamal Makmur. 2010. Pengenalan dan PelaksanaanLengkap Micro Teaching dan Team Teaching. Jogyakarta: Diva Press
Arends, Richard I. 2008. Learning to Teach (Belajar untuk Mengajar); Buku I dan II, Edisi Ketujuh.Yogyakarta: Pustaka Belajar.
- Teacher: Wening Patmi Rahayu