Tahun Akademik:
Gasal 2019/2020
Kelas-Offr:
F2-F
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
Daftar Pustaka:
  • Rusman. 2014.Model-model Pembelajaran. Jakarta: RajaGrafindo Persada

  • Callahan, J.F., Clark, L.H., and Kollough, R.D. 1992. Teaching in the Midle and Secondary Schools. New York: Macmillan Publishing Company

  • Johnson, Elaine B. 2007. Contextual Taeching and Learning: Menjadikan Kegiatan Belajar Mengajar Mengasyikkan dan Bermakna. Bandung: MLC

  • Kemendikbud, 2013. Permendiknas No. 65 Tahun 2013 tentang Standar Proses. Jakarta

  • UPT PPL. 2006. Pengajaran Mikro Berbasis Kompetensi: Kumpulan Materi Pelatihan, disajikan dalam Pelatihan Peningkatan Keterampilan Pengajaran Mikro bagi Para Dosen Universitas Negeri Yogyakarta di UPTPPL Universitas Negeri Mlang, tanggal 26 s.d 29 Juli 2006

  • Slavin, Robert E. 2002.Cooperative Learning (Theory, Reserch dan Practice), Second Edition

  • Wena, Made. 2009. Strategi Pembelajaran Inovatif Kontemporer, Suatu Tinjauan Konseptual Operasional.  Jakarta: Bumi Aksara

  • Djamarah, Syaiful Bahri & Aswan Zain. 2006. Strategi Belajar Mengajar, Edisi Revisi. Jakarta: Rineka Cipta

  • Sanjaya, Wina. 2008. Pembelajaran dalam Implementasi Kurikulum Berbasis Kompetensi. Jakarta: Kencana

  • Ambili Remesh. 2013. Microteaching, an efficient technique for learning effective teaching. Journal of research in medical sciences

  • Asril, Zaenal. 2010. Micro Teaching: Disertai dengan Pedoman Lapangan. Jakarta: Rajawali Pers

  • Asmani, Jamal Makmur. 2010. Pengenalan dan PelaksanaanLengkap Micro Teaching dan Team Teaching. Jogyakarta: Diva Press

  • Arends, Richard I. 2008. Learning to Teach (Belajar untuk Mengajar); Buku I dan II, Edisi Ketujuh.Yogyakarta: Pustaka Belajar.