Tahun Akademik:
Genap 2023/2024
Kelas-Offr:
KH-KH
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • Menentukangagasandalammemecahkanmasalahtentang Visual Merchandishing.
  • b) Menggali ide Visual Merchandishing yang memilikifungsiinformasi, komunikasi, dan promosipemasaranproduk.
  • c) Merancang Visual Merchandishingberbasisbudaya Nusantara denganmemperhatikanunsur dan prinsipdesainberdasarkanetikaperancangan.
  • d) Merancang Visual Merchandishingmemilikinilaitambahekonomi dan kesejahteraanmasyarakat.
  • e) Memilikikemampuanberkomunikasisecara personal dalammenginformasikan dan mempresentasikankarya Visual Merchandishing yang dirancangnya
Daftar Pustaka:
  • 1. Arsyad, Azhar. 2007, Media Pembelajaran, Jakarta: PT. Raja GrafindoPersada. 2. Bourdieu, Pierre. 2010, Arena ProduksiKulturalSebuah Kajian SosiologiBudaya, terjemahanYudiSantoso, Yogyakarta, KreasiWacana. 3. Burton, Graeme. 2008, Yang Tersembunyi di Balik Media: PengantarKepada Kajian Media. Yogyakarta: Jalasutra. 4. Christomy, T &UntungYuwono, ed. 2004, SemiotikaBudaya, Jaskarta: Universitas Indonesia, 5. Jefkins, Frank. 1997, Periklanan, Jakarta: Erlangga, MasriSareb. 2007, Media Cetak: BagaimanaMerancang dan Memproduksi, Jakarta: GrahaIlmu. 6. Putra, MasriSareb. 2007, Media Cetak: BagaimanaMerancang dan Memproduksi, Jakarta: GrahaIlmu 7. Rohani, Ahmad. 1997, Media InstruksionalEdukatif, Jakarta: RinekaCipta. 8. Sobur, Alex. 2003, SemiotikaKomunikasi, Bandung: RemajaRosdakarya. 9. Tester, Keith. 2009, Immor(t)alitas Media, Yogyakarta: Juxtapose.