Tahun Akademik:
Gasal 2019/2020
Kelas-Offr:
B-B8
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • Mahasiswa memiliki pengetahuan yang utuh terhadap konsep dasar hambatan fisik dan motorik

  • Mahasiswa menginternalisasikan konsep, prinsip, dan prosedur identifikasi maupun asesmen Anak dengan Hambatan Fisik dan Motorik

  • Mahasiswa memiliki sikap, etika, pemikiran logis dan fleksibel dalam memaknai layanan dan teknologi kompensatoris Anak dengan Hambatan.Fisik dan Motorik

  • Mahasiswa memiliki keterampilan mengembangkan rancangan pembelajran, melakukan pembelajaran, dan melakukan evaluasi pembelajaran bagi anak dengan hambatan fisik motorik

  • UTS

  • UAS

Daftar Pustaka:
  • Ashmen, Andrian dan Elkins,John (1994) Educating Children With Special Needs. New York: Prentice Hall

  • Cullatta, Richard A st.al ( 2003) Fundamentals of Special Education, What Every teacher Need to Know. New Jersey : Pearson Education

  • McBrayer, Kim Fong Poon dan Gon Jon Liang, Ming (2002) Special Needs Education, Children with Exceptionalities. Hong kong,: The Chinese University Press

  • Miller, Freeman.(2007) Phys8ical Thetrapy of Cerebral Palsy, New York; Springer Science-Business Media, Inc