Gasal 2019/2020
Kelas-Offr:
A-A8
Deskripsi:
Capaian Pembelajaran
Mahasiswa memiliki pengetahuan yang utuh tentang konsep dasar gizi dan hubungannya dengan kesehatan
Mahasiswa memiliki pengetahuan yang utuh mengenai hakikat zat gizi (fungsi, manfaat dan epidemiologi penyakit)
Mahasiswa memiliki sikap terbuka, etika, dan pemikiran logis dalam perkembangan gizi dan kesehatan bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK)
UTS
UAS
Graham, Ph. 1989. Children in Danger. In Hamburg, D. & Sartorius, N. (Eds.). Health Behavior: Selected Perspectives. Cambridge: Cambridge University Press.
Moehji, S. 1988. Pemeliharaan Gizi Bayi dan Balita. Jakarta: Bhatara Karya Aksara
Mohammad, K. 2001. Pertolongan Pertama. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Santosa, R. & Ranti, A.1995. Kesehatan dan Gizi. Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional.
Van Struijvenberg, M.E.1997. Response to An Iron Fortification Program in relation to Vitamin A Status in 6 – 12 Years old School Children. International Journal of Food Sciences and Nutrition (48) 41- 49, Journal Oxford Ltd
Efendi, Mohammad. 2013. Pengantar kesehatan dan gizi anak. Malang: FIP ( UM)
Efendi, M. 2006. Kesehatan dan Gizi (Pengantar bagi guru PAUD dan Petugas kesehatan lainnya). Malang: FIPUM
- Pengajar: Sudarsini Dra. , M.Pd