Tahun Akademik:
Genap 2019/2020
Kelas-Offr:
A9-AP
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • Memahami pengertian, pendekatan dan ruang lingkup manajemen kelas

  • Memahami prinsip dan komponen keterampilan, serta prosedur, sistem pembelajaran dan interaksi belajar-mengajar

  • Mampu memahami fungsi, kreasi dan inovasi pembelajar dalam manajemen kelas

  • Mampu mengimplementasikan pengertian, pendekatan, dan ruang lingkup manajemen kelas melalui studi lapangan

  • Mampu mengimplementasikan prinsip dan komponen keterampilan dalam manajemen kelas melalui studi lapangan

  • Mampu mengimplementasikan prinsip dan komponen keterampilan, serta prosedur, sistem pembelajaran dan interaksi belajar-mengajar melalui studi lapangan

  • Ujian

Daftar Pustaka:
  • Evertson, Carolyn M. 2009. Classroom Management for Elementary Teachers. Upper Saddle River, New Jersey: Pearson Education

  • Nurabadi, Ahmad. 2015. Manajemen Kelas Berbasis Peserta Didik. Malang: FIP UM