خيارات التسجيل
Tahun Akademik:
Gasal 2025/2026
Kelas-Offr:
C-C
Deskripsi:
Hakikat belajar dan pembelajaran, teori belajar, prinsip belajar dan pembelajaran, program belajar dan pembelajaran di sekolah, prinsip pengembangan dan penerapan model belajar dan pembelajaran, fungsi media dan sumber belajar, prinsip dasar penilaian dasar dan pembelajaran, dan menyusun perangkat pembelajaran secara lengkap. Kemampuan dasar mengajar; praktik pelaksanaan pengajaran fisika dalam kelas kecil.
Capaian Pembelajaran
Gasal 2025/2026
Kelas-Offr:
C-C
Deskripsi:
Hakikat belajar dan pembelajaran, teori belajar, prinsip belajar dan pembelajaran, program belajar dan pembelajaran di sekolah, prinsip pengembangan dan penerapan model belajar dan pembelajaran, fungsi media dan sumber belajar, prinsip dasar penilaian dasar dan pembelajaran, dan menyusun perangkat pembelajaran secara lengkap. Kemampuan dasar mengajar; praktik pelaksanaan pengajaran fisika dalam kelas kecil.
Capaian Pembelajaran
- Menganalisis kemampuan dasar mengajar dan aplikasinya dalam proses pembelajaran fisika di kelas
- Merancang perangkat pembelajaran fisika secara utuh.
- Menerapkan rancangan pembelajaran yang telah dibuat dalam bentuk praktek mengajar di kelas bersama teman sejawat (peer teaching)
- Schunk, D.H. 2012. Learning theories: an educational perspective. Boston: Pearson Education.
- 2. BR. Hergenhahn, Matthew H. Olson. 2008. Theory of learning (7th edition). Perdana Media Grup, Jakarta.
- 3. Richard L. Arends. 2008. Learning to Teach, diterjemahkan oleh Helly Prayiotno S., DAFTAR PUSTAKA Belajar, Yogyakarta.
- 4. Arends, R. I. 2012. Learning to Teach. New York: McGraw-Hill Companies, Inc.
- 5. Richard L. Arends, Classroom Instruction and Management, 1997, McGraw-Hill,
- 6. Rodger W. Bybee. 2002, Learning Science and the Science of Learning. NSTA Press Arlington Virginia.
- المعلم: Endang Purwaningsih Dr. , M.Si
- الطلاب المسجلون: 28
لا يمكن للضيوف الوصول إلى هذا المقرر الدراسي. يرجى تسجيل الدخول.