خيارات التسجيل
Tahun Akademik:
Gasal 2025/2026
Kelas-Offr:
A-11MB
Deskripsi:
1. Pengantar Manajemen Event 2. Pembuatan proposal kegiatan 3. Pembentukan organisasi event 4. Pembuatan Job Description 5. Perencanaan konten event 6. Publikasi dan komunikasi event 7. Perencanaan Keuangan dan Sponsorship event 8. Pelaksanaan dan Evaluasi event
Capaian Pembelajaran
Gasal 2025/2026
Kelas-Offr:
A-11MB
Deskripsi:
1. Pengantar Manajemen Event 2. Pembuatan proposal kegiatan 3. Pembentukan organisasi event 4. Pembuatan Job Description 5. Perencanaan konten event 6. Publikasi dan komunikasi event 7. Perencanaan Keuangan dan Sponsorship event 8. Pelaksanaan dan Evaluasi event
Capaian Pembelajaran
- Setelah mendengarkan penjelasan dosen tentang pengantar Manajemen Event, mahasiswa mampu merencanakan, mengembangkan, memasarkan dan mengelola event sebagai bagian dari komunikasi pemasaran.
- Mahasiswa mampu mendeskripsikan langkah-langkah pelaksanaan sebuah kegiatan.
- Melaksanakan sebuah kegiatan berdasarkan perencanaan kegiatan yang dibuat
- Any, N. 2013. Manajemen Event. Bandung: Alfabeta.
- Allen, J., O’Toole, W., McDonnell, I., & Harris R. 2004. Festival and Special Event Management (3rd ed). New York: John Wiley & Sons
- Bari R. 2003. Management Operational. Jakarta: IU Press
- Darmawan, E, L. 2009. Event Organizer Pameran. Jakarta: Indeks
- Goldblatt, Joe. 2002. Special Event-Twenty First Global Event Management. New York: John Wiley & Sons, Inc.
- Hafidz, I.N. 2007. AIUEO Mengulik Bisnis Event Organizer. Yogyakarta: Gava Media
- Natoradjo, S. 2011. Event Organizer Dasar-Dasar Event Management. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka
- Roy J. Lewicki, Bruce B. & David M. S. 2010. Negoriasi. New York: McGraw Hill.
- Suseno, K. 2006. Cara Pintar Jadi Event Organizer. Yogyakarta: Galang Press.
- Wibisono. 2003. Riset Bisnis. Yogyakarta: BPFE.
- المعلم: Agus Sunandar , S.Pd, M.Sn
- الطلاب المسجلون: 34
لا يمكن للضيوف الوصول إلى هذا المقرر الدراسي. يرجى تسجيل الدخول.