Tahun Akademik:
Gasal 2020/2021
Kelas-Offr:
FF-FF
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • a)     Pemahaman unsur-unsur yang ada dalam pesan periklanan AIDCA


  • b)     Ruang lingkup copywrting dalam periklanan


  • c)     merencanakan, membuat dan mengevaluasi naskah untuk iklan ATL.


  • d)     merencanakan, membuat dan mengevaluasi naskah untuk iklan BTL.


  • e).    Memiliki kemampuan menginformasikan dan mempresentasikan Produk atau jasa menggunakan iklan yang dirancangnya.

Daftar Pustaka:
  • 1.     Agustrijanto.  2001. Copywriting: seni mengasah kreativitas dan memahami bahasa iklan . Remaja Rosdakarya. Jakarta


  • 2.     Applegate, Edd.  2005. Strategic Copywriting: How to Create Effective Advertising. Rowman and litllefields publisher. USA


  • 3.     Bowdery,  Robert . 2008. Basics Advertising 01: Copywriting. AVA Publishing. United Kingdom


  • 4.     Clarke, George Timothy . 1959. Copywriting: Theory and Technique. Harpe. London


  • 5.     Prastari, Aprilina, 2011. Seru Nggaknya Jadi Copy Write. Gramedia. Jakarta