Pilihan pendaftaran
Gasal 2020/2021
Kelas-Offr:
FF-FF
Deskripsi:
Capaian Pembelajaran
a) Pemahaman unsur-unsur yang ada dalam pesan periklanan AIDCA
b) Ruang lingkup copywrting dalam periklanan
c) merencanakan, membuat dan mengevaluasi naskah untuk iklan ATL.
d) merencanakan, membuat dan mengevaluasi naskah untuk iklan BTL.
e). Memiliki kemampuan menginformasikan dan mempresentasikan Produk atau jasa menggunakan iklan yang dirancangnya.
1. Agustrijanto. 2001. Copywriting: seni mengasah kreativitas dan memahami bahasa iklan . Remaja Rosdakarya. Jakarta
2. Applegate, Edd. 2005. Strategic Copywriting: How to Create Effective Advertising. Rowman and litllefields publisher. USA
3. Bowdery, Robert . 2008. Basics Advertising 01: Copywriting. AVA Publishing. United Kingdom
4. Clarke, George Timothy . 1959. Copywriting: Theory and Technique. Harpe. London
5. Prastari, Aprilina, 2011. Seru Nggaknya Jadi Copy Write. Gramedia. Jakarta
- Pengajar: gunawan susilo