Genap 2018/2019
Kelas-Offr:
B-BB
Deskripsi:
Capaian Pembelajaran
Menganalisis perbandingan kurikulum pendidikan/pembelajaran IPA/sains (kurikulum berbasis isi, tujuan dan kompetensi)
Menganalisis perbandingan kurikulum pendidikan/pembelajaran IPA/sains (kurikulum berbasis isi, tujuan dan kompetensi)
Menganalisis komponen utama Kurikulum 2013
Menganalisis komponen utama Kurikulum 2013
Terampil menyusun bagian-bagian kurikulum pembelajaran IPA secara terpadu
Terampil menyusun bagian-bagian kurikulum pembelajaran IPA secara terpadu
Terampil menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) mata pelajaran IPA terpadu SMP sesuai Standar Proses
Terampil menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) mata pelajaran IPA terpadu SMP sesuai Standar Proses
Terampil menganalisis dan mengevaluasi rancangan pembelajaran berdasarkan prinsip keterkaitan tiga mata jangkar (tujuan-metode-evaluasi)
Terampil menganalisis dan mengevaluasi rancangan pembelajaran berdasarkan prinsip keterkaitan tiga mata jangkar (tujuan-metode-evaluasi)
Arends, R.I. 2004. Learning to Teach, Sixth Edition. Boston: McGraw Hill.
Permen Dikbud RI No. 69 Tahun 2013 tentang KD dan Struktur Kurikulum SMA/ MA
Permen Dikbud RI No. 66 Tahun 2013 tentang Standar Penilaian
Permen Dikbud RI No. 65 Tahun 2013 tentang Standar Proses.
- Teacher: Avia Riza