Enrolment options

Tahun Akademik:
Genap 2018/2019
Kelas-Offr:
B-BB
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • Menganalisis perbandingan kurikulum pendidikan/pembelajaran IPA/sains (kurikulum berbasis isi, tujuan dan kompetensi)

  • Menganalisis perbandingan kurikulum pendidikan/pembelajaran IPA/sains (kurikulum berbasis isi, tujuan dan kompetensi)

  • Menganalisis komponen utama Kurikulum 2013

  • Menganalisis komponen utama Kurikulum 2013

  • Terampil menyusun bagian-bagian kurikulum pembelajaran IPA secara terpadu

  • Terampil menyusun bagian-bagian kurikulum pembelajaran IPA secara terpadu

  • Terampil menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) mata pelajaran IPA terpadu SMP sesuai Standar Proses

  • Terampil menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) mata pelajaran IPA terpadu SMP sesuai Standar Proses

  • Terampil menganalisis dan mengevaluasi rancangan pembelajaran berdasarkan prinsip keterkaitan tiga mata jangkar (tujuan-metode-evaluasi)

  • Terampil menganalisis dan mengevaluasi rancangan pembelajaran berdasarkan prinsip keterkaitan tiga mata jangkar (tujuan-metode-evaluasi)

Daftar Pustaka:
  • Arends, R.I. 2004. Learning to Teach, Sixth Edition. Boston: McGraw Hill.


  • Permen Dikbud RI No. 69 Tahun 2013 tentang KD dan Struktur Kurikulum SMA/ MA

  • Permen Dikbud RI No. 66 Tahun 2013 tentang Standar Penilaian


  • Permen Dikbud RI No. 65 Tahun 2013 tentang Standar Proses.


Guests cannot access this course. Please log in.