Enrolment options
Genap 2019/2020
Kelas-Offr:
X-X
Deskripsi:
(a) hakikat perkembangan anak,(b) faktor penentu perkembangan anak,(c) periodisasi perkembangan anak, dan(d) masalah keterampilan berbahasa arab yang dihadapi anak baik dalam bahasa tulis maupun lisan
Capaian Pembelajaran
- Mampu menganalisis teori psikologi anak
Mampu menganalisis teori perkembangan jiwa anak dari aspek kognitif
Mampu menganalisis teori perkembangan jiwa anak dari aspek Afektif
Mampu menganalisis teori perkembangan jiwa anak dari aspek psikomotorik
Mampu mengevaluasi perkembangan dan pemerolehan bahasa anak
Mampu menganalisis permasalahan keterampilan berbahasa Arab Anak
Mampu mengembangkan langkah-langkah pemecahan masalah keterampulan berbahasa Arab anak
Mampu menerapkan langkah-langkah pengembangan keterampilan berbahasa Arab anak dalam bahasa tulis dan lisan secara kreatif dan inovatif
Slavin, Robert. 1998. Educational Psichology Theory and Practice. Allyn and Bacon
Hurlock.Elizabeth.1993. Psikologi Perkembangan.Jakarta: Gramedia
- Teacher: lilik nur kholidah