Pilihan pendaftaran

Tahun Akademik:
Genap 2019/2020
Kelas-Offr:
AA-AA
Deskripsi:

Setelah mengikuti kegiatan perkuliahn ini mahasiswa diharapkan memiliki wawasan konseptual konsep dasar bahan ajar; ; prinsip, prosedur, dan elemen bahan ajar; memahami dan terampil mengembangkan dan terampil mengembangkan bahan ajar faktual; memahami dan terampil mengembangkan bahan ajar konseptual; memahami dan terampil mengembangkan bahan ajar prosedural; dan memahami dan terampil mengembangkan bahan ajar metakognisi .


Capaian Pembelajaran
  • Memahami konsep dasar bahan ajar.

  • Memahami prinsip, prosedur, dan elemen bahan ajar.

  • Memahami dan terampil mengembangkan dan terampil mengembangkan bahan ajar faktual.

  • Memahami dan terampil mengembangkan bahan ajar konseptual.

  • Memahami dan terampil mengembangkan bahan ajar prosedural.

  • Memahami dan terampil mengembangkan bahan ajar metakognisi.

Daftar Pustaka:
  • Andersen, Orin W. and David R. Krathwohl. 2001. A Taxonomy for Learning, Teaching, an Assessing. New York: AddisaonWesley Longman, Inc.

  • Kolb, D.A. 1984. Experiential Learning: Experience as the Source of Learning and Development. Englewood Cliffs, New Jersey: Prentice Hall.

  • Krahnke, Karl. 1987. Approaches to Sylabus Design for Foreign Language Teaching. New Jesey: Prentice Hall Regents, Engelewood Cliffs.

  • Olsen, R.E.W-B. 1992. Cooperatif Learning and Social Studies. Dalam Kessler, Carolyn. 1992. Cooperating Language Learning: A Teacher’s Resource Book. Englewood Cliffs, N.J.: Prentice Hall Regents

  • Oxford, Rebecca L. 1990. Language Learning Strategies, What Every Teacher Should Know. Boston, Massachusetts: Heinle & Heinle Publishers

  • Ur, Penny. 1996. A Course in Language Teaching. Cambrige: Cambridge University Press.

Tamu tidak dapat mengakses kursus ini, silahkan login.