Pilihan pendaftaran
Genap 2019/2020
Kelas-Offr:
B-B
Deskripsi:
Setelah mengikuti kegiatan perkuliahn ini mahasiswa diharapkan memiliki wawasan konseptual konsep dasar bahan ajar; ; prinsip, prosedur, dan elemen bahan ajar; memahami dan terampil mengembangkan dan terampil mengembangkan bahan ajar faktual; memahami dan terampil mengembangkan bahan ajar konseptual; memahami dan terampil mengembangkan bahan ajar prosedural; dan memahami dan terampil mengembangkan bahan ajar metakognisi .
Capaian Pembelajaran
Memahami konsep dasar bahan ajar.
Memahami prinsip, prosedur, dan elemen bahan ajar.
Memahami dan terampil mengembangkan dan terampil mengembangkan bahan ajar faktual.
Memahami dan terampil mengembangkan bahan ajar konseptual.
Memahami dan terampil mengembangkan bahan ajar prosedural.
Memahami dan terampil mengembangkan bahan ajar metakognisi.
Andersen, Orin W. and David R. Krathwohl. 2001. A Taxonomy for Learning, Teaching, an Assessing. New York: AddisaonWesley Longman, Inc.
Kolb, D.A. 1984. Experiential Learning: Experience as the Source of Learning and Development. Englewood Cliffs, New Jersey: Prentice Hall.
Krahnke, Karl. 1987. Approaches to Sylabus Design for Foreign Language Teaching. New Jesey: Prentice Hall Regents, Engelewood Cliffs.
Olsen, R.E.W-B. 1992. Cooperatif Learning and Social Studies. Dalam Kessler, Carolyn. 1992. Cooperating Language Learning: A Teacher’s Resource Book. Englewood Cliffs, N.J.: Prentice Hall Regents
Oxford, Rebecca L. 1990. Language Learning Strategies, What Every Teacher Should Know. Boston, Massachusetts: Heinle & Heinle Publishers
Ur, Penny. 1996. A Course in Language Teaching. Cambrige: Cambridge University Press.
- Pengajar: Nurhadi Dr. H. , M.Pd