Pilihan pendaftaran

Tahun Akademik:
Genap 2019/2020
Kelas-Offr:
KH-KH
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
Daftar Pustaka:
  • 1. Atkinson, P & Hammersley, M (1994). Ethnography and Participant Observation. In Norman Denzin and Yvonna Lincoln (Eds.), Handbook of Qualitative Research. Thousand Oaks: Sage, pp.249-261
  • 10. Nixon, Sean, 1996. Hard Looks: Masculinities, Spectatorship and contemporary Consumption, London:UCL Press
  • 11. Storey, John. 1998. Cultural Theory And Popular Culture: A Reader. Atlanta: U of Georgia P,.
  • 12. Yasraf, Amir Piliang. 2004. Dunia yang Dilipat: Tamasya melampaui Batas-batas Kebudayaan. Yogyakarta: Jalasutra.
  • 13. Barker, Chris. 2008. Cultural Studies. Third Edition. Los Angeles, London, New Delhi, Singapore: Sage Publications.
  • 14. Cranny-Francis, Anne. 1994. Popular Culture. Geelong: Deakin University Press.
  • 15. Dittmer, Jason. 2010. Popular Culture, Geopolitics, and Identity. Lanham, Meryland: Roman & Littlefield Publisher, Inc.
  • 16. Mudji Sutrisno dan Hendar Putranto. (Eds.). t.t. Cultural Studies: Tantangan bagi Teori-teori Besar Kebudayaan. Depok: Kukusan.
  • 17. Spradley, L.P. 2001, The Ethnographic Interview. New York: Holt, Rinehart, and Wiston
  • 2. Barthes, Roland.1982. Empire of Signs. New York: Hill and Wang
  • 3. Barthes, Roland. 2010. Imaji, Musik, Teks. (Kumpulan Esei Terpilih, Stephen Health (Ed.). Diterjemahkan oleh Agustinus Hartono.Yogyakarta: Jalasutra.
  • 4. Burton, Graeme. 2012. Media dan Budaya Populer. Yogyakarta: Jalasutra.
  • 6. Holzer, B.2006. International Journal of Consumer Studies, 30, 405-415,.
  • 7. Ibrahim, Idi Subandi. 2005. Lifestyle Ecstasy: Kebudayaan Pop dalam Masyarakat Komoditas Indonesia Edisi Kedua. Yogyakarta: Jalasutra.
  • 7. Ibrahim, Idi Subandi. 2005. Lifestyle Ecstasy: Kebudayaan Pop dalam Masyarakat Komoditas Indonesia Edisi Kedua. Yogyakarta: Jalasutra.
  • 8. Laurence Grossberg et al.(eds.).1992. Cultural Studies. New York: Routledge,
  • 9. Lull, James. 1998. Media, Komunikasi, Kebudayaan. Jakarta: Yayasan Obor Indonesia.
Tamu tidak dapat mengakses kursus ini, silahkan login.