Pilihan pendaftaran
Genap 2019/2020
Kelas-Offr:
A-16MF
Deskripsi:
Capaian Pembelajaran
1. Ambili Remesh. 2013. Microteaching, an efficient technique for learning effective teaching. Journal of research in medical sciences
10. Louisell, R. D. and Descamp, J. 1992. Developing Of Teaching Style
11. Susanto, P. 2002. Keterampilan Dasar Mengajar Berbasis Konstruktivisme. Malang: Universitas Negeri Malang (JICA)
12. UPT PPL. 2006. Pengajaran Mikro Berbasis Kompetensi: Kumpulan Materi Pelatihan, disajikan dalam Pelatihan Peningkatan Keterampilan Pengajaran Mikro bagi Para Dosen Universitas Negeri Yogyakarta di UPTPPL Universitas Negeri Mlang, tanggal 26 s.d 29 Juli 2006
2. Asril, Zaenal. 2010. Micro Teaching: Disertai dengan Pedoman Lapangan. Jakarta: Rajawali Pers
3. Asmani, Jamal Makmur. 2010. Pengenalan dan PelaksanaanLengkap Micro Teaching dan Team Teaching. Jogyakarta: Diva Press
4. Arends, Richard I. 2008. Learning to Teach (Belajar untuk Mengajar); Buku I dan II, Edisi Ketujuh.Yogyakarta: Pustaka Belajar
5. Callahan, J.F., Clark, L.H., and Kollough, R.D. 1992. Teaching in the Midle and Secondary Schools. New York: Macmillan Publishing Company
6. Darmadi, Hamid. 2010. Keterampilan Dasar Mengajar: Landasan Konsep dan Implementasinya. Bandung: Alfabeta
7. Depdiknas, JICA, IDCJ. 2008. Buku Petunjuk Guru untuk Pembelajaran yang Lebih Baik. Program SISTTEMS – JICA
8. Johnson, Elaine B. 2007. Contextual Taeching and Learning: Menjadikan Kegiatan Belajar Mengajar Mengasyikkan dan Bermakna. Bandung: MLC
9. Kemendikbud, 2013. Permendiknas No. 65 Tahun 2013 tentang Standar Proses. Jakarta
- Pengajar: Nunung Nurjanah