Pilihan pendaftaran

Tahun Akademik:
Genap 2019/2020
Kelas-Offr:
A-17GE
Deskripsi:
1. Grammar for communication
2. Komunikasi menggunakan tenses for communication
3. Komunikasi melalui media iklan berbahasa Inggris untuk menunjang komunikasi dibidang tata busana

Capaian Pembelajaran
  • Memiliki pemahaman tentang grammar for communication dalam bahasa inggris untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari terutama dibidang busana.

  • Terampil mempraktikkan keterampilan dasar berkomunikasi sesuai dengan tenses dalam bahasa inggris untuk mendorong kemandirian belajar berkomunikasi dibidang busana secara langsung dengan konsumen.

  • Mampu membuat iklan berbahasa inggris untuk menunjang promosi usaha bidang busana ke mancanegara.

Daftar Pustaka:
  • Baskervill W. M. & Sewell, J. W. 2014. An English Grammar. UT: Project Gutenberg Literary Archive Foundation.

  • Cenere, P., Gill, R., Lawson, C., & Lewis, M. 2015. Communication Skills for Business Professionals. Australia: Cambridge University Press.

  • Lester, J. D. & Jr. J. D. L. 2010. Writing Research Paper: A Complete Guide. United States: Pearson Education, Inc.

  • Prastyo, H. 2017. Tata Bahasa Inggris: Jilid Pertama. Mojokerto: Lembaga Pendidikan dan Pelatihan International English Institute of Indonesia.

  • Thill, J. V., & Bovée, C. L. 2013. Excellence in Business Communication. New Jersey: Pearson Education, Inc.

  • University of Minnesota. 2015. Business Communication for Success. Minneapolis: University of Minnesota Libraries.

Tamu tidak dapat mengakses kursus ini, silahkan login.