Pilihan pendaftaran
Tahun Akademik:
Genap 2019/2020
Kelas-Offr:
KH-KH
Deskripsi:
Topik-topik perkuliahan untuk mencapai tujuan tersebut adalah berikut ini (1) hakikat, tujuan, fungsi membaca, (2) ragam membaca, dan (3) teknik membaca.
Capaian Pembelajaran
Genap 2019/2020
Kelas-Offr:
KH-KH
Deskripsi:
Topik-topik perkuliahan untuk mencapai tujuan tersebut adalah berikut ini (1) hakikat, tujuan, fungsi membaca, (2) ragam membaca, dan (3) teknik membaca.
Capaian Pembelajaran
- 3.1 Mahasiswa memiliki pengetahuan: hakikat, tujuan, fungsi, jenis, dan teknik membaca
- 3.2 Mahasiswa terampil membaca beragam teks.
- 3.3 Mahasiswa terampil menerapkan beragam teknik membaca.
- Nurchasanah. 2015. Membaca Teks Ilmiah dan Nonilmiah. Malang: Universitas Negeri Malang.
- Hasanah, M.; Nurchasanah; Hamidah, S.Ch. 2013. Membaca Ekstensif: Teori, Praktik, dan Pengajaran. Malang: Aditya Media.
- Martutik dan Rani, A. 2013. Membaca Intensif. Malang: Surya Pena Gemilang.
- Nurchasanah. 2016. Berpikir Analitis, Aplikatif, dan Kreatif dalam Pembelajaran Literasi. Artikel diseminarkan dalam Seminar Nitisastra I oleh Pascasarjana UM pada tanggal 21 Mei 2016.
- Nurchasanah dan Widodo. 1993. Keterampilan Menulis dan Pengajarannya. Malang: OPF IKIP Malang.
- Nurchasanah dan Lestari, I. 2013. Dasar-dasar Menulis Karya Ilmiah. Malang: Aditya Media.
- Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa. 2016. Ejaan Bahasa Indonesia. Jakarta: Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa.
- Universitas Negeri Malang . 2017. Pedoman Penulisan Karya Ilmiah. Malang: Universitas Negeri Malang.
- Pengajar: Martutik Martutik
Tamu tidak dapat mengakses kursus ini, silahkan login.