Pilihan pendaftaran

Tahun Akademik:
Genap 2019/2020
Kelas-Offr:
KH-KH
Deskripsi:
Topik-topik perkuliahan untuk mencapai tujuan tersebut adalah berikut ini (1) hakikat, tujuan, fungsi membaca, (2) ragam membaca, dan (3) teknik membaca.
Capaian Pembelajaran
  • 3.1 Mahasiswa memiliki pengetahuan: hakikat, tujuan, fungsi, jenis, dan teknik membaca
  • 3.2 Mahasiswa terampil membaca beragam teks.
  • 3.3 Mahasiswa terampil menerapkan beragam teknik membaca.
Daftar Pustaka:
  • Nurchasanah. 2015. Membaca Teks Ilmiah dan Nonilmiah. Malang: Universitas Negeri Malang.
  • Hasanah, M.; Nurchasanah; Hamidah, S.Ch. 2013. Membaca Ekstensif: Teori, Praktik, dan Pengajaran. Malang: Aditya Media.
  • Martutik dan Rani, A. 2013. Membaca Intensif. Malang: Surya Pena Gemilang.
  • Nurchasanah. 2016. Berpikir Analitis, Aplikatif, dan Kreatif dalam Pembelajaran Literasi. Artikel diseminarkan dalam Seminar Nitisastra I oleh Pascasarjana UM pada tanggal 21 Mei 2016.
  • Nurchasanah dan Widodo. 1993. Keterampilan Menulis dan Pengajarannya. Malang: OPF IKIP Malang.
  • Nurchasanah dan Lestari, I. 2013. Dasar-dasar Menulis Karya Ilmiah. Malang: Aditya Media.
  • Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa. 2016. Ejaan Bahasa Indonesia. Jakarta: Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa.
  • Universitas Negeri Malang . 2017. Pedoman Penulisan Karya Ilmiah. Malang: Universitas Negeri Malang.
Tamu tidak dapat mengakses kursus ini, silahkan login.