Enrolment options

Tahun Akademik:
Gasal 2020/2021
Kelas-Offr:
KK-KK
Deskripsi:

Mata Kuliah ini membantu mahasiswa untuk mengembangkan kemampuan dan membiasakan mahasiswa menggunakan Bahasa Inggris sebagai bacaan atau Daftar Pustaka dalam psikologi. Kata-kata atau konsep-konsep di Psikologi yang diperkenalkan dalam Bahasa Inggris kemudian dieksplorasi dan diekspresikan mahasiswa dalam bentuk tulisan maupun presentasi beberapa kali dalam satu semester sebagai bagian dari latihan. Tema-tema yang akan dibahas adalah tema dasar terkait discovering yourself, success story, dan what is self? Yang meminta mahasiswa untuk lebih jauh belatih dengan tulisan dan percakapan, serta tema-tema dasar Psikologi terkait attention and perception, thinking and reasoning, motivation, memory, emotion, adolescence, stress and your health dan stress management and well being sebagai bagian dari pengenalan mahasiswa pada konsep dasar di Psikologi.


Capaian Pembelajaran
  • 1.     Mahasiswa menampilkan presentasi dan menerapkan gagasan secara tertulis (speaking dan writing) secara efektif


  • 2. Mahasiswa mengeksplorasi tentang operasional Bahasa Inggris (reading dan listening) dan mengeksplorasi teks Bahasa Inggris dalam kajian psikologi dan menggunakannya dalam disiplin Psikologi.

Daftar Pustaka:
  • Kweldju, Siusana. (2012). Workbook: English for Professionals and Students of Psychology and Education. Malang: Bayumedia Publishing.

  • Hand out English for Psychology

  • Artikel dan Journal


Guests cannot access this course. Please log in.