Pilihan pendaftaran

Tahun Akademik:
Gasal 2020/2021
Kelas-Offr:
G9-BK
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
Daftar Pustaka:
  • Abidin, Y. 2012. Pembelajaran Bahasa Berbasis Pendidikan Karakter. Bandung: PT Refika Aditama.
  • Palfrey, J. G., & Gasser, U. (2011). Born digital: Understanding the first generation of digital natives. ReadHowYouWant. com.
  • http://kkni.ristekdikti.go.id/
  • https://lldikti11.ristekdikti.go.id/download/pdf/693
  • Akbar, S. & Sriwiyana. 2010. Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran. Yogyakarta: Cipta Media.
  • Anderson, L.W, dan Krathwohl, D.R. 2001. A Taxonomy for Learning, Teaching, and Assessing. New York: Longman, Inc.
  • Bailey, J., Ellis, S., Schneider, C., & Ark, T. (2013). Blended learning implementation guide. Version 1.0. Foundation for Excellence in Education.
  • FitzPatrick, T. (2012). Key Success Factors of eLearning in Education: A Professional Development Model to Evaluate and Support eLearning. Online Submission.
  • Jill B. Cummings and Mary L. Blatherwick (Eds), 2017. Creative Dimensions of Teaching and Learning in the 21st Century. Rotterdam: Sense Publishers.
  • Kemendiknas. 2010. Bahan Pelatihan Penguatan Metodologi Pembelajaran Berdasarkan Nilai-Nilai Budaya untuk Membentuk Daya Saing dan Karakter Bangsa. Jakarta: Badan Penelitian dan Pengembangan Pusat Kurikulum.
  • Kemenristekdikti. 2015. Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 2015 Tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi. Jakarta: Badan Standar Nasional Pendidikan.
  • Mayer, R., & Mayer, R. E. (2005). The Cambridge handbook of multimedia learning. Cambridge university press.
Tamu tidak dapat mengakses kursus ini, silahkan login.