Enrolment options

Tahun Akademik:
Genap 2018/2019
Kelas-Offr:
A-AA
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
Daftar Pustaka:
  • Arikunto, Suharsimi. 2003. Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bina Aksara

  • Permendikbud Th. 2016 No. 023 Ttg. Standar Penilaian.pdf

  • Sunarmi dan Triastono. 2016. Asesmen dan Evaluasi. Malang: Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi, Proyek Peningkatan Manajemen Pendidikan Tinggi , Departemen Pedidikan Nasional

  • Collins, Angelo. 1992. Portofolio for Science Education: Isusess In Purpose, Structure and Authenticity. Science Education 76 (4): 451-463

  • Dave, R. H. 1967. Taxonomy of Educational Objectives and Achievment Test. London: University of London Press

  • Depdiknas, 2014. Pedoman Pengembangan Instrumen dan Penilaian Ranah Sikap: Departemen Pendidikan Nasional Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah

  • Handayani, 2016. Pengembangan Asesmen Kinerja dalam Pembelajaran Inkuiri Terbimbing pada Materi Plantae untuk Meningkatkan Keterampilan Metakognitif dan Hasil Belajar Siswa SMAN 1 Lawang. Universitas Negeri Malang

  • Ibrohim, Muslimin. 2002. Asesmen Alternatif. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional, Direktorat Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama, Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah

  • Kardi, Suparman. 2004. Tujuan Pembelajaran. Makalah Pelatihan Dosen untuk Mengembangkan Kemampuan Self Regulated Learning Mahasiswa. Jurusan Biologi: FMIPA UM

  • Mohammad Nur, Prima Retno Wikadari. 1998. Pendekatan-pendekatan Konstruktivistik dalam Pembelajaran Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Surabaya

  • Pedoman Pengembangan Instrumen dan Penilaian Ranah Psikomotor. Departemen Pendidikan Nasional Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menenga. 2014

Guests cannot access this course. Please log in.