Enrolment options
Genap 2020/2021
Kelas-Offr:
K-K
Deskripsi:
Mahasiswa
memiliki kemampuan menyerap pengetahuan, sikap dan ketrampilan
dalam menganalisis dan mengindentifikasikan metode yang paling tepat dan
efektif dalam berkomunikasi dan membangun hubungan dengan konsumen mereka,
begitu juga para pemegang kepentingan lain seperti pegawai, pemasok, investor,
kelompok kepentingan
dan publik pada umumnya, serta mahasiswa mampu mengintegrasikan semua unsur promotional
mix dimana tidak ada satu
unsurpun yang terpisah dalam mencapai tujuan pemasaran yang efektif
Capaian Pembelajaran
Memahami dan menemukan secara mandiri konsep dasar komunikasi, pemasaran dan komunikasi pemasaran secara integratif
- Memahami dan menemukan secara mandiri model, konsep,
fungsi, komunikasi pemasaran terintegrasi (Integrated Marketing Communication)
Memahami dan menganalisis dampak teknologi informasi modern terhadap komunikasi pemasaran
Menganalisis kasus-kasus komunikasi pemasaran dari empirical chase study pada institusi pemerintah dan perusahaan
Belch, George E and Michael A Belch. 2017. Advertising and Promotion – An Integrated Marketing Communication Perspective. Singapore: McGrawHill Education
Semenik, Richard J. 2014., Promotion and Integrated Marketing Communications, South-Western, 5101 Madison Road, Ohio
Hermawan, Agus. 2013. Komunikasi Pemasaran. Erlangga: Jakarta
Morissan, 2010. Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
TA Shimp, 2014. Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi Salemba Empat
- Teacher: AGUS Hermawan