Enrolment options

Tahun Akademik:
Genap 2020/2021
Kelas-Offr:
B8-PLS
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • Mahasiswa memiliki pemahaman tentang model pemasaran dalam kewirausahaan social, motivasi berwirausaha,

  • Mengidentifikasi model pemasaran dalam wirausaha sosial dan kemampuan merancang proposal pemasaran

  •  Praktik mengembangkan model pemasaran kewirausahaan sosial dalam pengembangan masyarakat

  • Kontrak Belajar

  • Ujian

Daftar Pustaka:
  • Echdar, H. Saban. 2013. Manajemen Entrepreneurship; Kiat Sukses Menjadi Wirausaha. Yogyakarta: ANDI Offset

  •  Justin G. Longenecker, Carlos W. Moore, J. William Petty. 2000. Small Business Management.South-Western College Publishing.

  • Jeff Madura. 2001. Introduction to Business 2 nd Edition. South-Western College Publishing.Division of Thomson Learning.

  •  Mudjiarto, Aliaras Wahid. 2008. Kewirausahaan: Motivasi dan Prestasi dalam karier Wirausaha. UIEUUniversity Press

  •  Masykur Wiratmo. 2006. Pengantar Kewirasawstaan. Penerbit BPFE-Yogyakarta

  •  Suryana. 2006. Kewirausahaan; Pedoman Praktis Kiat dan Proses Menuju Sukses. Jakarta: Salemba Empat

Guests cannot access this course. Please log in.