Pilihan pendaftaran

Tahun Akademik:
Genap 2020/2021
Kelas-Offr:
PR-PLS
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • Konsep dan Fungsi Perencanaan Program

  • Pendekatan dan Analisis Perencanaan

  • Kontrak Belajar

Daftar Pustaka:
  • BANPAUD. 2018. Mekanisme Akreditasi Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan nonformal. Jakarta
  • Permendikbud nomor 3 tahun 2020 tentang Standar Nasional Pendidikan
  • Sallis, E. 2005. Total Quality Management in Education: Third Edition.
  • Sudjana, S.H.D. 2000. Manajemen Pendidikan Luar Sekolah. Bandung: falah Production.
  • Sutarto. 2012. Dasar-dasar Kepemimpinan Administrasi. Yogyakarta: UGM Press
  • Undang-undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional
  • Usman, H. 2010. Manajemen: Teori, Praktik, dan Riset Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara
  • Wijaya, D. 2012. Pemasaran Jasa Pendidikan. Jakarta:Salemba Empat
  • DBE. 2007. Modul Pelatihan: Pengelolaan Lembaga Pendidikan Nonformal. Jakarta: USAID Indonesia.
  • DBE. 2007. Menjalin Kemitraan. Jakarta: USAID Indonesia.
  • DBE. 2007. Perangkat Pengelolaan: Untuk Pengelola Lembaga Pendidikan Nonformal. Jakarta: USAID Indonesia.
  • Etzioni. 1998. The Basic Principles of Organization. New York: Jossey-Bass Inc, Publishers. San Francisco.
  • Goetsch, D. and Stanley, D. 2013. Quality Management for Organizational Excellent: Introdution of Total Quality
  • Layton. 2001. Management Training. New York: AMA
  • Mas, R.S. 2017. Pengelolaan Penjaminan Mutu Pendidikan. Yogyakarta: Zaher Publishing
  • Muntaha, A. Z. 2017. Fungsi-fungsi Manajemen Pendidikan nonformal
Tamu tidak dapat mengakses kursus ini, silahkan login.