Enrolment options

Tahun Akademik:
Gasal 2021/2022
Kelas-Offr:
EE-EE
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • Memahami komunikasi persuasif dalam media yang berfungsi sebagai informasi, promosi, dan pengingat terhadap produk dan jasa.
  • Memahami cara pandang audience terhadap produk dan jasa yang disampaikan pada media desain komunikasi visual berdasarkan produk, merek, dan institusinya.
  • Menganalisis media persuasif yang ditujukan kepada target market dan target audience
  • Menganalisis media yang mempengaruhi dan menyakinkan audience melalui tahap pengetahuan, persuasif, putusan, implementasi, dan tahap pemastian.
  • Menyusun makalah hasil kajian komunikasi persuasif pada media komunikasi visual.
  • Mempresentasikan hasil makalah komunikasi persuasif dalam media komunikasi visual.
Daftar Pustaka:
  • Abdillah Hana , Memahami Komunikasi Antar manusia, Usaha Nasional, Surabaya, 1998 Anwar Ari n, Ilmu Komunikasi, Sebuah Pengantar Ringkas, RajaGra indo Perkasa, 2002 
 Dani Vardiansyah, Pengantar Ilmu Komunikasi, Ghalia Indah, 2004. Dedy Mulyana, Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar, Remaja Rosda Karya, 2004. Joseph A. Devito, Komunikasi Antarmanusia, Kuliah Dasar, Professional Books, 1997. Mulyana, Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar, Remaja Rosda Karya, 2004 Onong U E endi, Ilmu Komunikasi, Teori dan Praktik, Remaja Rosda Karya, 1990.
 Saefullah, Ujang. 2007. Kapita Selekta Komunikasi, Pendekatan Budaya dan Agama, Simbiosa Rekatam Media, Sayling Wen, Future of the Media, Lucky Publisher, 2003. Stewart L Tubbs, dan Sylvia Moss. Human Communication, Prinsip-Prinsip Dasar, Buku Pertama, Remaja Rosdakarya, 2001. H. Ha ed Cangara, Pengantar Ilmu Komunikasi, Raja Grando Perkasa, 2006
Guests cannot access this course. Please log in.