Pilihan pendaftaran
Pendek 2021/2022
Kelas-Offr:
SP-SP
Deskripsi:
Materi
ajar meliputi: pengertian pengajaran mikro, aspek-aspek pengajaran
mikro, Pelaksanaan implementasi microteaching, Penyusunan Rencana
Pembelajaran
(RPP), dan format penilaian latihan, aspek-aspek keterampilan dasar mengajar (keterampilan bertanya, membuka dan menutup
pelajaran, menjelaskan pelajaran, bervariasi dalam pembelajaran, memberikan
penguatan, terampil melaksanakan pembelajaran kooperatif, keterampilan mengajar secara terpadu, supervisi
klinis
Capaian Pembelajaran
Memahami konsep teoretis tentang konsep microteaching, karakteristik, tujuan, dan prosedur (
Memahami konsep teoretis tentang konsep microteaching, karakteristik, tujuan, dan prosedur (
Memahami konsep teoritis tentang Konsep dan jenis keterampilan dasar mengajar,
Memahami konsep teoritis tentang Konsep dan jenis keterampilan dasar mengajar,
Memahami konsep teoritis tentang analisis keterampilan bertanya via video model(
Memahami konsep teoritis tentang analisis keterampilan bertanya via video model(
Memahami konsep teoritis Tentangpraktik penggunaan keterampilan bertanya
Memahami konsep teoritis Tentangpraktik penggunaan keterampilan bertanya
Memahami konsep teoritis tentang Konsep analisis keterampilan membuka dan menutup pelajaran via video model,
Memahami konsep teoritis tentang Konsep analisis keterampilan membuka dan menutup pelajaran via video model,
Memahami konsep teoritis tentang Konsep praktik penggunaan keterampilan membuka dan menutup pelajaran
Memahami konsep teoritis tentang Konsep praktik penggunaan keterampilan membuka dan menutup pelajaran
Memahami konsep teoritis tentang Konsep analisis keterampilan pemberian penguatan via video model
Memahami konsep teoritis tentang Konsep analisis keterampilan pemberian penguatan via video model
Memahami konsep teoritis tentang Konsep praktik penggunaan keterampilan pemberian penguatan
Memahami konsep teoritis tentang Konsep praktik penggunaan keterampilan pemberian penguatan
Memahami konsep teoritis tentang Konsep analisis keterampilan menjelaskan pelajaran via vedio model
Memahami konsep teoritis tentang Konsep analisis keterampilan menjelaskan pelajaran via vedio model
Memahami konsep teoritis tentang Konsep praktik penggunaan keterampilan menjelaskan pelajaran
Memahami konsep teoritis tentang Konsep praktik penggunaan keterampilan menjelaskan pelajaran
Memahami konsep teoritis tentang Konsep analisis keterampilan bervariasi via vedio model
Memahami konsep teoritis tentang Konsep analisis keterampilan bervariasi via vedio model
Memahami konsep teoritis tentang Konsep praktik penggunaan keterampilan bervariasi
Memahami konsep teoritis tentang Konsep praktik penggunaan keterampilan bervariasi
Memahami konsep teoritis tentang Konsep Pendekatan pembelajaran kooperatif (konsep, karakteristik, beberapa model)
Memahami konsep teoritis tentang Konsep Pendekatan pembelajaran kooperatif (konsep, karakteristik, beberapa model)
Memahami konsep teoritis tentang Konsep analisis keterampilan penggunaan pembelajaran kooperatif model jigsaw II via vedio model
Memahami konsep teoritis tentang Konsep analisis keterampilan penggunaan pembelajaran kooperatif model jigsaw II via vedio model
Memahami konsep teoritis tentang Konsep praktik penggunaan pembelajaran kooperatif model jigsaw II.
Memahami konsep teoritis tentang Konsep praktik penggunaan pembelajaran kooperatif model jigsaw II.
6. Slavin, Robert E. 2009. Educational Psychology: Theory and Practice. Terjamahan oleh Marianto Samosir. Jakarta: PT Indeks.
Hasibuan, J,J dan Moedjiono. 2004. Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosydakarya.
Suprijono, Agus.2013. Cooperative Learning Teori dan Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.