Pilihan pendaftaran

Tahun Akademik:
Gasal 2022/2023
Kelas-Offr:
FF-FF
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • MenentukangagasandalammemecahkanmasalahtentangMetodologidesainProduk
  • Menggali ide Metodologidesainberbasisbudaya Nusantara yang memilikifungsisebagaitempatproduk, informasi, komunikasi, dan promosiproduk
  • MerancangMetodologidesain primer, sekunder, dan tersiersertaprodukvarianberdasarkanunsur dan prinsipdesainberdasarkanetika perancangansertaetikabisnis
  • Rancangannyamemilikinilaitambahsecaraekomomiproduk dan lingkungan
  • Memilikikemampuanberkomunikasisecara personal dalammenginformasikan dan mempresentasikankaryaMetodologidesainProduk
Daftar Pustaka:
  • 2. Beakley, George C.1974, InstroductionEngeneering Design and Graphic, America: Printed ini the United States of America. 3. Belch, George E & Michael A. Belch. 2011, Advertising and Promotion: An Integrated Markerting 4. Communication Perpective, New York: Grawhill. 5. Danger, E. P. 2002, MemilihWarnaKemasan, Jakarta: Pustaka BinamaPresindo. 6. Foley, John. 2006, Balanced Brand, San Francisco: Jossey Bass a Wiley Imprint. 7. Frascara, Jorge. 2004, Communication Design: 8. Principles, Methods, and Practice, New York: Allworth Press. 9. Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, No. 368/Men.Kes/SK/IV/1994, tentangPedoman 10. PeriklananObatBebas, ObatTradisional, Alat Kesehatan, Kosmetika, Perbekalan Kesehatan RumahTangga, dan Makanan-Minuman. 11. Klimchuk, Marianne Rosner & Sandra A. Krasovec. 2007, Metodologidesain: PrencanaanMerekProduk yang BerhasilMulaidariKonsepsampaiPenjualan, Jakarta: Erlangga. 12. Kotler, Philip & Gary Amstrong. 1997, Principle of Marketing (Seventh Edition), New Yersey: Prentice Hall Inc. 13. Mangkunegara, A.A & Anwar Prabu. 2002, PerilakuKonsumen, Bandung: RefikaAditama. 14. Moser, Mike. 2008, United We Brand: MenciptakanMerekKohesif yang Dilihat, Didengar, dan Diingat, Jakarta: Esensi. 15. Murphy, John and Michael Rowe. 1988, How to design trademarks and logos, Ohio: North Ligth book. 16. PeraturanKepala Badan PengawasObat dan MakananRepublik Indonesia, No. HK.00.05.55.6497 Tahun 2011, tentangBahanKemasanPangan. 17. Pirous, AD. 1989, Desain Grafis pada KemasandalamBukuSimposium Desain Grafis, Yogyakarta: InstitutSeni Indonesia. 18. Pujiyanto. 2016, MetodologidesainProdukPersuasif, Malang: UM Press 19. Simamora, Bilson. 2002, Aura Merek, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama. 20. Suyanto, M. 2007, Marketing Strategy Top Brand 21. Indonesia, Yogyakarta: Andi Offset. 22. Swann, Alan. 1987, Basic design and layout, Oxford: Phaidon. 23. Tjiptono, Fandy. 2005, Brand: Management & Strategy, Yogyakarta: Andi
Tamu tidak dapat mengakses kursus ini, silahkan login.