Enrolment options

Tahun Akademik:
Gasal 2022/2023
Kelas-Offr:
KM-MBKM
Deskripsi:

1)   Perlunya inovasi dalam pembelajaran kimia, 2) Karakteristik pembelajaran kimia, 3) Inovasi Pembelajaran kooperatif, 4) Inovasi pembelajaran menggunakan teknologi modern, 4) Inovasi pembelajaran melalui lingkungan belajar yang otentik (kontekstual), pengalaman, dan kerja praktik. 5) Inovasi pembelajaran berbasis masalah, 6) Inovasi pembelajaraan menggunakan e-learning.



Capaian Pembelajaran
  • Memahami karakteristik pembelajaran kimia dan mengembangkan pembelajaran kimia yang inovatif.

Daftar Pustaka:
  • Herron, J.D. 1996. The Chemistry Classroom: Formula for successful Teaching. USA: American Chemical Society.

  • Pienta, N.J., Cooper, M.M., Greenbowe, T.J. 2005. Chemists’ Guide to effective Teaching Vol I . NJ: Pearson Prentice Hall

  • Pienta, N.J., Cooper, M.M., Greenbowe, T.J. 2009. Chemists’ Guide to effective Teaching Vol II . NJ: Pearson Prentice Hall.

  • Eilks, I. and Byers, B. 2009. Innovative Methods of Teaching and Learning Chemistry in Higher Education. RSC Publishing.

  • Branch, J., Hayes, S., Hørsted, A., and Nygaard, C. 2017. Innovative Teaching and Learning in Higher Education. Libri Publishing.

Guests cannot access this course. Please log in.