Pilihan pendaftaran

Tahun Akademik:
Gasal 2022/2023
Kelas-Offr:
KM-MBKM
Deskripsi:
Paradigma pembelajaran matematika: behaviorism, cognitivism, konstruktivime); pendekatan/strategi/ metode pembelajaran, isu-isu terkini tentang pembelajaran matematika yang kreatif, serta pendekatan ilmiah
Capaian Pembelajaran
  • Berpikir logis

  • Memiliki pengetahuan dan wawasan tentang paradigma pendidikan matematika, pendekatan pembelajaran matematika, serta implikasinya terhadap arah pembelajaran matematika dewasa ini

Daftar Pustaka:
  • Gabriella K., Bloom, W., & Ferri, RB. 2011. Trend in Teaching and Learning of Mathematical Modelling. New York : Springer

  • Hoyles, Celia. Improving Mathematics at Work: The Need for Techno-Mathematical. New York: Amazon

  • Artikel dari Jurnal bereputasi, seperti: JRME, Mathematics Education Research Journal, Journal of Mathematical Behavior

Tamu tidak dapat mengakses kursus ini, silahkan login.