Enrolment options

Tahun Akademik:
Gasal 2022/2023
Kelas-Offr:
EE-MBKM
Deskripsi:
Memberikan pengalaman belajar kepada mahasiswa agar dapat memahami konsep dasar dan menerapkan pemrograman grafik 2D dan 3D dalam pembuatan program game
Capaian Pembelajaran
  •  Memahami konsep dasar penciptaan objek dan transformasi geometri
  •  Memahami dan menerapkan dasar pemrograman grafik 2D dan 3D.
  •  Memahami dan menerapkan dasar pemrograman untuk mendeteksi tumbukan (collision detection) di lingkungan 2D dan 3D.
  •  Menerapkan pemrograman grafik 2D dan 3D dalam pembuatan program game
Daftar Pustaka:
  •  Andono, P.N. dan Sutojo, T. 2016. Konsep Grafika Komputer. Penerbit Andi.  Madhav, Sanjay. 2018. Game Programming in C++: Creating 3D Games. Penerbit Pearson Education.  Sherrod, Allen. 2008. Game Graphic Programming. Penerbit Cengage Learning.
Guests cannot access this course. Please log in.