Enrolment options
Genap 2022/2023
Kelas-Offr:
RG-PM
Deskripsi:
Mata Kuliah ini menjelaskan tentang teori motivasi, model interaksi konsumen, faktor internal dan eksternal konsumen dalam membuat keputusan membeli , kepuasan pelanggan, metode pengenalan kebutuhan, proses pengambilan keputusan, efektifitas penawaran.
Capaian Pembelajaran
Mahasiswa mengeksplorasi konsep, teori-teori dasar dan ruang lingkup perilaku konsumen.
Mahasiswa mampu menganalisis perilaku konsumen berdasarkan teori dan konsep-konsep menggunakan metodologi yang tepat
As’ad, M(2002).Psikologi Industri. AMP YKPN, Yogyakarta
Munandar, A.S(2001) Psikologi Industri dan Organisasi, UI, Jakarta
Schiffman & Kanuk (2002) Consumer Behavior, Eighth Edition
Engel, J.F, Blackwell, R.D, dan Miniard, P.W. (1995). Consumer Behavior. New York The Dresden Press
- Teacher: Ninik Setiyowati
- Enrolled students: 2