Enrolment options

Tahun Akademik:
Gasal 2018/2019
Kelas-Offr:
A-A
Deskripsi:

Memahami hakikat karya ilmiah, Mampu mengevaluasi karya ilmiah bedasarkan hakikat dan sistematka penulisan serta Terampil menyusun dan membuat karya ilmiah sesuai dengan tahap penyusunan


Capaian Pembelajaran
  • Memahami hakikat karya ilmiah

  • Mampu mengevaluasi karya ilmiah bedasarkan hakikat dan sistematka penulisan

  • Terampil menyusun dan membuat karya ilmiah sesuai dengan tahap penyusunan

Daftar Pustaka:
  • Wibowo, M. Kasmadi. 2010. Panduan Penulisan Karya Ilmiah

  • Oxford, R. L. (2016). Teaching and researching language learning strategies: Self-regulation in context. Routledge.

  • Sternglass, M. S. (2017). Time to know them: A longitudinal study of writing and learning at the college level. Routledge.

  • Hyland, K. (2015). Teaching and researching writing. Routledge.

  • Martono, N. (2010). METODE PENELITIAN KUANTITATIF: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder (sampel halaman gratis)

  • Indriati, E. (2002). Menulis Karya Ilmiah. Gramedia Pustaka Utama

  • Sarwono, J. (2010). Pintar Menulis Karangan Ilmiah-Kunci Sukses dalam Menulis Ilmiah. Penerbit Andi

  • Narimawati, U., Anggadini, D., & Ismawati, L. (2010). Penulisan Karya Ilmiah: Panduan Penulisan Skripsi Dan Tugas Akhir

  • Nugrahani, F., & Al-Ma’ruf, A. I. (2015). Metode Penulisan Karya Ilmiah. Yogyakarta: Nuansa Aksara

  • Malang, U. N. (2010). Pedoman Penulisan Karya Ilmiah: Skripsi(Doctoral dissertation, tesis, disertasi, artikel, makalah, tugas akhir, laporan penelitian)

  • Hewett, B. L. (2015). Reading to learn and writing to teach: Literacy strategies for online writing instruction. Bedford/St. Martin's.

  • Mackiewicz, J., & Thompson, I. (2018). Talk about writing: The tutoring strategies of experienced writing center tutors. Routledge.

Guests cannot access this course. Please log in.