Enrolment options

Tahun Akademik:
Gasal 2019/2020
Kelas-Offr:
B-B
Deskripsi:

Bahasa sebagai sarana komunikasi, Konteks interaksionisme simbolik, Urgensi Bahasa Inggris untuk dunia kerja, CV dalam dunia kerja, Wawancara pekerjaan dalam Bahasa Inggris, FGD (Focus Group Discussion), Mind Mapping dalam dunia kerja, dan Socio-entrepreneurship.


Capaian Pembelajaran
  • Memiliki etika dan kepribadian yang baik di dalam perkuliahan

  • Memahami konsep dasar Bahasa Inggris dengan baik

  • Memahami kajian kritis sosiologi dalam konteks Bahasa Inggris

  • Trampil dalam mengkaji suatu masalah dalam menggunakan Bahasa Inggris

  • Berinovasi dan beradaptasi dalam menggunakan bahasa asing khusunya Bahasa Inggris

Daftar Pustaka:
  • Berlin, J. A. (2003). Rhetorics, poetics, and cultures: Refiguring college English studies. Parlor Press LLC.

  • Burns, A., & Joyce, H. (1997). Focus on Speaking. National Centre for English Language Teaching and Research, Macquarie University, Sydney, New South Wales, Australia 2109.

  • Edwards, S., & Cooper, N. (2010). Mind mapping as a teaching resource. The clinical teacher, 7(4), 236-239.

  • Patel, M. F., & Jain, P. M. (2008). English language teaching. Sunrise Publishers and Distributors.

  • Henslin, J. M., Possamai, A. M., Possamai-Inesedy, A. L., Marjoribanks, T., & Elder, K. (2015). Sociology: A down to earth approach. Pearson Higher Education AU.

  • Nelson, G., & Greenbaum, S. (2015). An introduction to English grammar. Routledge.

  • Oshima, A., Hogue, A., & Lê, H. L. (2006). Writing academic english. Pearson/Longman.

  • Sharma, P., & Barrett, B. (2007). Blended learning: Using technology in and beyond the language classroom. Macmillan education.

  • Swales, J. M., & Feak, C. B. (2004). Academic writing for graduate students: Essential tasks and skills (Vol. 1). Ann Arbor, MI: University of Michigan Press

Guests cannot access this course. Please log in.