Enrolment options

Tahun Akademik:
Gasal 2019/2020
Kelas-Offr:
FF-FF
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
Daftar Pustaka:
  • Winarno Agung (2009) Diktat bahan ajar Studi Kelayakan Bisnis

  • Wijayanti, T. 2017. Marketing Plan DalamBisnis. Elex Media Komputindo. Jakarta

  • Suharto, Imam (2), Manajemen Proyek dari konseptual sampaioperasional, Jakarta, Erlangg

  • Jumingan. 2014. StudiKelayakanBisnis :TeoridanPembuatan Proposal Kelayakan. BumiAksara. Jakarta

  • Halim, A. 2009.Analisis KelayakanInvestasiBisnis :KajiandariAspekKeuangan. GrahaIlmu. Yogyakarta

  • Muchtar. 2014. Menyusun Business Plan danRencanaAksi. YramaWidya. Bandung

  • Murpi, S. 2012. Business Plan Praktis&Dasyatuntuk UMKM. LaskarAksara. Bekasi

  • Royan, F. M, danKurniawan, R. 2011. KiatSuksesMerancangdanMengaplikasikan : Marketing Plan. Elex Media Komputindo. Jakarta

  • Scott, C. D. dkk. 2010. Visi, NilaidanMisiOrganisasi: MembangunOrganisasi Masa Depan. Indeks. Jakarta

  • Sumarwan, U. dkk. 2011. PemasaranStrategik :Perspektif Value-Based Marketing &PengukuruanKinerja. IPB Press. Bogor: 75 – 162; 187 - 218

Guests cannot access this course. Please log in.