Pilihan pendaftaran

Tahun Akademik:
Genap 2023/2024
Kelas-Offr:
B-A10
Deskripsi:
Mata kuliah ini menyajikan pandangan model-model bisnis digital yang sedang berkembang dan menuangkannya dalam perangkat lunak.
Capaian Pembelajaran
  • Mahasiswa menguasai konsep model bisnis digital dalam penerapan kewirausahaan.
  • Mahasiswa menguasai konsep model digital bisnis, digital marketing, e-marketing, e-business, dan bisnis online
  • Mahasiswa dapat menerapkan konsep model digital bisnis, digital marketing, e-marketing, e-business, dan bisnis online dengan mengintegrasikan ke dalam perangkat lunak
Daftar Pustaka:
  • Sholihin, Riadus. 2019. Digital Marketing di Era 4.0. Yogyakarta: Quadrant
  • Zahay, Debra. 2015. Digital Marketing Management. New York:Business Expert Press
  • Sunyoto, Danang. 2018. Konsep Dasar Riset Pemasaran & Perilaku Konsumen. Yogyakarta: CAPS
  • Makmur, Rakhmat. 2018. Bisnis Online. Bandung: Informatika Bandung
  • Weill, Peter & Woerner, Stephane L. 2018. What’s Your Digital Business Model?. Massachusetts: Harvard Business School Publishing
  • Soltanifar, M., Hughes, M., & Göcke, L. 2021. Digital Entrepreneurship: Impact Business and Society. Cham: Springer Nature Switzerland
Tamu tidak dapat mengakses kursus ini, silahkan login.