Enrolment options
Seminar Pendidikan Akuntansi 04214-PAKTUM6036-JJ-JJ-20241
Course modified date: 4 Sep 2024
Tahun Akademik:
Gasal 2024/2025
Kelas-Offr:
JJ-JJ
Deskripsi:
Mata kuliah ini membahas tentang penyusunan proposal penelitian pendidikan akuntansi sekolah menengah atas/ sederajat, kajian pustaka proposal penelitian,serta metode penelitian proposal pendidikan akuntansi.
Capaian Pembelajaran
Gasal 2024/2025
Kelas-Offr:
JJ-JJ
Deskripsi:
Mata kuliah ini membahas tentang penyusunan proposal penelitian pendidikan akuntansi sekolah menengah atas/ sederajat, kajian pustaka proposal penelitian,serta metode penelitian proposal pendidikan akuntansi.
Capaian Pembelajaran
- 1. Mampu memahami bagian pendahuluan dari suatu proposal penelitian pendidikan akuntansi sekolah menengah atas/sederajat.untuk melakukan proses perbaikan pembelajaran akuntansi yang mendidik secara inovatif dengan berbasis TIK serta berbagai sumber belajar yang berorientasi pada kecakapan hidup.
- 2. Mampu memahami bagian kajian pustaka dari suatu proposal penelitian pendidikan akuntansi sekolah menengah atas/sederajat untuk melakukan proses perbaikan pembelajaran akuntansi yang mendidik secara inovatif dengan berbasis TIK serta berbagai sumber belajar yang berorientasi pada kecakapan hidup.
- 3. Mampu memahami bagian metode penelitian dari suatu proposal penelitian pendidikan akuntansi sekolah menengah atas/sederajat untuk melakukan proses perbaikan pembelajaran akuntansi yang mendidik secara inovatif dengan berbasis TIK serta berbagai sumber belajar yang berorientasi pada kecakapan hidup.
- Universitas Negei Malang, (2017). Pedoman Penulisan Karya Ilmiah: Tugas Akhir, Skripsi, Tesis, Disertasi, Artikel, Makalah, dan Laporan Penelitian. Edisi Keenam. Malang: UM Press
- Setyosari, P. (2016). Metode Penelitian Pendidikan dan Pengembangan, Edisi Keempat. Jakarta: Prenamedia Group.
- Sugiarto, E. (2015). Menyusun Proposal Penelitian Kualaitatif: Skripsi, dan Tesis. Yogyakarta: Suaka Media
- Teacher: Diana Tien Irafahmi
- Enrolled students: 87
Guests cannot access this course. Please log in.