Enrolment options
Tahun Akademik:
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
B23-PLS
Deskripsi:
Filosofi, asumsi, karakteristik pengembangan kurikulum PNFI; landasan pengembangan kurikulum PNFI; teori dan model pengembangan kurikulum berbasis kebutuhan; kriteria penentuan kurikulum PNFI; teknik pengembangan kurikulum PNFI; penyusunan desain kebutuhan PNFI; praktek pengembangan kurikulum PNFI.
Capaian Pembelajaran
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
B23-PLS
Deskripsi:
Filosofi, asumsi, karakteristik pengembangan kurikulum PNFI; landasan pengembangan kurikulum PNFI; teori dan model pengembangan kurikulum berbasis kebutuhan; kriteria penentuan kurikulum PNFI; teknik pengembangan kurikulum PNFI; penyusunan desain kebutuhan PNFI; praktek pengembangan kurikulum PNFI.
Capaian Pembelajaran
- Memahami pengertian kurikulum, komponen-komponen, model-model, tahapan pengem-bangan, implementasi, dan evaluasi kurikulum.
- Menguasai substansi pengembangan kurikulum PNFI;
- Mampu mengembangkan kurikulum PNFI pada tiga jenis program PLS.
- Richardson, L.D & Wolfe, M. 2001.
- Bloom, B.S. 1976. Human Characteristics and School Learning. New York: McGraw Hill Book Company.
- Evans, D.R. 1981. The Planning of Nonformal Education. Paris: UNESCO Publishing.
- Teacher: Umu Choiro
- Enrolled students: 34
Guests cannot access this course. Please log in.