خيارات التسجيل
Tahun Akademik:
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
A-A
Deskripsi:
Mata kuliah ini mengkaji teori yang mendasari pengembangan bahan ajar, melakukan telaah model pengembangan, mendesain bahan ajar berbasis riset, melakukan uji coba, validasi, dan revisi produk akhir
Capaian Pembelajaran
Genap 2024/2025
Kelas-Offr:
A-A
Deskripsi:
Mata kuliah ini mengkaji teori yang mendasari pengembangan bahan ajar, melakukan telaah model pengembangan, mendesain bahan ajar berbasis riset, melakukan uji coba, validasi, dan revisi produk akhir
Capaian Pembelajaran
- Mampu mengkaji teori yang mendasari pengembangan bahan ajar
- Mampu menemukan kekuatan dan kelemahan model-model pengembangan
- Mampu mendesain bahan ajar berbasis riset
- Mampu melakukan riset terhadap bahan ajar eksisting dan terapannya
- Mampu mengembangkan bahan ajar berbasis riset
- Dick, W., Carey, L., & Carey, J. (2001). The systematic design of instruction (5th ed.). Allyn & Bacon
- Gustafson, K. L., & Branch, R. M. (2002b). What is instructional design. In R. A. Reiser & J. V. Dempsey (Eds.), Trends and issues in instructional design and technology. Upper Saddle River, N.J.: Pearson Education
- M.Seel, N., Lehmann, T., Blumschein, P., & A.Podolskiy, O. (2017). Instructional Design for Learning, Theoritical Foundations. Rotterdam: Sense Publishers. Retrieved from https://www.sensepublishers.com
- Reigeluth, C. M., & Carr-Chellman, A. A. (2009). Understanding instructional theory. Instructional-Design Theories and Models, 3, 3–26. https://doi.org/10.4324/9780203872130
- Schneider, D. K. (2006). Instructional Design Models and Methods
- Schneider, D. K. (2014). Educational ( instructional ) design models. Retrieved from http://code.pediapress.com
- Smaldino, S.E., Rusell, J.D., Heinrich, R. , Molenda, M. (2005). Instructional technology and media for learning (8th ed). Upper Saddle River, New Jersey: Pearson Prentice Hall
- المعلم: Budi Handoyo
- الطلاب المسجلون: 12
لا يمكن للضيوف الوصول إلى هذا المقرر الدراسي. يرجى تسجيل الدخول.