Pilihan pendaftaran

Tahun Akademik:
Gasal 2019/2020
Kelas-Offr:
J-J
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
Daftar Pustaka:
  • 1. Allen, M.J. & Yen, W.M. 1979. Introduction to Measurement Theory. Belmont, California: Wadswort, Inc.

  • 2. Azwar, S. 2000. Reliabilitas dan Validitas. Yogyakarta: Pustaka Pelajar

  • 3. Cunningham, G.K. 1998. Assessment in the Classroom: Constructing and Interpreting Test. Falmer Press

  • 4. Erickson, R.C., & Wentling, T.L. 1988. Measuring Student Growth: Techniques and Procedures for Occupational Education. Urbana, Illinois: Griffon Press

  • 5. Gronlund, N.E. 1974. Improving Marking and Reporting in Classroom Instruction. New York: Macmillan Pub. Co, Inc.

  • 6. Joni, R. 1984. Pengukuran dan Penilaian Pendidikan. Surabaya: Karya Anda

  • 7. Kurikulum SMK 2004. Pola Induk Pengembangan Sistem Penilaian Kurikulum Berbasis Kompetensi. Jakarta: Depdiknas

  • 8. Mardapi, D. 2007. Teknik Penyusunan Instrumen Tes dan Nontes. Jogjakarta: Mitra Cendekia

  • 9. Marzano, R.J. 2006. Classroom Assessment & Grading that Work. Alexandria: ASCD

Tamu tidak dapat mengakses kursus ini, silahkan login.