Enrolment options
Genap 2019/2020
Kelas-Offr:
A9-PLB
Deskripsi:
Capaian Pembelajaran
Mahasiswa memiliki pengetahuan yang utuh terhadap konsep dasar hambatan fisik dan motorik
Mahasiswa menginternalisasikan konsep, prinsip, dan prosedur identifikasi maupun asesmen Anak dengan Hambatan Fisik dan Motorik
Mahasiswa memiliki sikap, etika, pemikiran logis dan fleksibel dalam memaknai layanan dan teknologi kompensatoris Anak dengan Hambatan.Fisik dan Motorik
Mahasiswa memiliki keterampilan mengembangkan rancangan pembelajran, melakukan pembelajaran, dan melakukan evaluasi pembelajaran bagi anak dengan hambatan fisik motorik
UTS
UAS
Ashmen, Andrian dan Elkins,John (1994) Educating Children With Special Needs. New York: Prentice Hall
Cullatta, Richard A st.al ( 2003) Fundamentals of Special Education, What Every teacher Need to Know. New Jersey : Pearson Education
McBrayer, Kim Fong Poon dan Gon Jon Liang, Ming (2002) Special Needs Education, Children with Exceptionalities. Hong kong,: The Chinese University Press
Miller, Freeman.(2007) Phys8ical Thetrapy of Cerebral Palsy, New York; Springer Science-Business Media, Inc
- Teacher: Wiwik Dwi Hastuti Wiwik