Enrolment options

Tahun Akademik:
Genap 2019/2020
Kelas-Offr:
B8-TEP
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • Mampu menjelaskan konsep dasar tentang pembelajaran

  • Mampu membedakan antara model, pendekatan, strategi, metode dan Teknik pembelajaran

  • Mampu menyebutkan secara rinci berbagai strategi pembelajaran

  • Mampu menyelesaikan soal ujian tengah semester

  • Mampu menerapkan berbagai model pembelajaran dalam aktivitas pembelajaran

  • Mampu melakukan pemilihan strategi dan model pembelajaran di setiap satuan pendidikan

  • Mampu menyelesaikan soal ujian akhir semester

Daftar Pustaka:
  • Damini, Marialuisa& Alessio, S. (2013). Enhancing Intercultural Sensitivity through Group Investigation a Cooperative Learning Approach. Journal of Coopewrative Studies, 46(2), 24-31

  • Hamdani . 2011. StrategiBelajarMengajar. Bandung :Pustaka Setia

  • Hamruni. 2012. StrategiPembelajaran. Yogyakarta: InsanMadani

  • Hamzah, B. (2009). Model Pembelajaran. Menciptakan Proses BelajarMengajar yang Kreatif dan Efektif. Jakarta: BumiAksara.

  • Huda, M. (2014). Model-model pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: PustakaPelajar.

  • Joyce, Bruce. 2009. Models of Teaching: Advance Organizer. New Jersey: Pearson education Inc. 247-261.

  • Jeff Degraff& Katherine A. Lawrence. 2002. Creativity at Work: Developing the Right Practices to Make Innovation Happen. Michigan: University of Michigan Business School Management Series, Jossey – Bass a Wiley Company.

  • Trianto. (2007). Model-Model PembelajaranInovatifBerorientasiKonstruktivistik. Jakarta: PrestasiPustaka

Guests cannot access this course. Please log in.