Enrolment options
Genap 2019/2020
Kelas-Offr:
B8-TEP
Deskripsi:
Capaian Pembelajaran
Mampu menjelaskan konsep dasar tentang pembelajaran
Mampu membedakan antara model, pendekatan, strategi, metode dan Teknik pembelajaran
Mampu menyebutkan secara rinci berbagai strategi pembelajaran
Mampu menyelesaikan soal ujian tengah semester
Mampu menerapkan berbagai model pembelajaran dalam aktivitas pembelajaran
Mampu melakukan pemilihan strategi dan model pembelajaran di setiap satuan pendidikan
Mampu menyelesaikan soal ujian akhir semester
Damini, Marialuisa& Alessio, S. (2013). Enhancing Intercultural Sensitivity through Group Investigation a Cooperative Learning Approach. Journal of Coopewrative Studies, 46(2), 24-31
Hamdani . 2011. StrategiBelajarMengajar. Bandung :Pustaka Setia
Hamruni. 2012. StrategiPembelajaran. Yogyakarta: InsanMadani
Hamzah, B. (2009). Model Pembelajaran. Menciptakan Proses BelajarMengajar yang Kreatif dan Efektif. Jakarta: BumiAksara.
Huda, M. (2014). Model-model pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: PustakaPelajar.
Joyce, Bruce. 2009. Models of Teaching: Advance Organizer. New Jersey: Pearson education Inc. 247-261.
Jeff Degraff& Katherine A. Lawrence. 2002. Creativity at Work: Developing the Right Practices to Make Innovation Happen. Michigan: University of Michigan Business School Management Series, Jossey – Bass a Wiley Company.
Trianto. (2007). Model-Model PembelajaranInovatifBerorientasiKonstruktivistik. Jakarta: PrestasiPustaka
- Teacher: zainul abidin