خيارات التسجيل
Tahun Akademik:
Gasal 2025/2026
Kelas-Offr:
A-A
Deskripsi:
Mata kuliah ini mengkaji pelaksanaan penjualan dengan melihat hakekat pemasaran merupakan produk yang dipasarkan kepada konsumen, jenis produk, strategi kualitas produk, kemasan atas produk, sehingga mahasiswa memiliki pengetahuan tentang strategi mempersiapkan produk untuk dijual
Capaian Pembelajaran
Gasal 2025/2026
Kelas-Offr:
A-A
Deskripsi:
Mata kuliah ini mengkaji pelaksanaan penjualan dengan melihat hakekat pemasaran merupakan produk yang dipasarkan kepada konsumen, jenis produk, strategi kualitas produk, kemasan atas produk, sehingga mahasiswa memiliki pengetahuan tentang strategi mempersiapkan produk untuk dijual
Capaian Pembelajaran
- Menguasai konsep kepenjualan.
- Menguasai konsep manajemen dan strategi penjualan.
- Menguasai Perencanaan dalam manajemen penjualan
- Memahami Organisasi dan fungsi manajemen penjualan
- Menguasai konsep pelayanan prima dan perilaku konsumen
- Memahami display produk dan lay out toko.
- Memahami Pengambilan keputusan pembelian
- 1. Sopiah. 2016. Saleshmanship. Jakarta: Bumi Aksara. 2. Kotler, Philip. 2004. Manajemen Pemasaran. Indeks, Jakarta, Anggota Ikapi. 3. Buchari Alma. Kepenjualan. 2002. Bandung: Alfabeta. 4. Sumarwan, U. 2004. Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Bogor: PT Ghalia Indonesia 5. Swastha, Basu. 2010. Manajemen Penjualan: Pelaksanaan Penjualan. BPFE Yogyakarta
- المعلم: Jefry AM
- الطلاب المسجلون: 41
لا يمكن للضيوف الوصول إلى هذا المقرر الدراسي. يرجى تسجيل الدخول.