Tahun Akademik:
Genap 2021/2022
Kelas-Offr:
AB-AB
Deskripsi:

Capaian Pembelajaran
  • 1. Menguasai konsep teoritis manajemen pemasaran dan memahami pentingnya manajemen pemasaran
  • 2. Memahami konsep perkembangan pemasaran di Abad ke-21
  • 3. Menguasai proses-proses manajemen pemasaran meliputi segmenting, targeting, positioning
  • 4. Dapat merumuskan perencanaan yang berbeda bagi produk dan jasa
  • 5. Mampu merumuskan perencanaan strategi, taktik dam membangun nilai dalam pemasaran
  • 6. Memahami bagaimana menganalisa lingkup pasar, kebutuhan dan keinginan konsumen serta merancang kebijakan pemasaran yang baik
Daftar Pustaka:
  • 1. Kotler, Philip & Kevin Lane Keller. (2012). Marketing Management 14th Edition.Prentice Hall: New Jersey 2. Kotler, Philip & Gary Armstrong.(2010).Principles of Marketing 13th Edition.Prentice Hall: New Jersey